Header Ads

4 Pemain Lazio yang akan dilirik bahkan mungkin dibajak oleh klub lain di musim depan.

Planet Lazio – Transfer pemain musim panas tahun 2018 masih sangat jauh,akan tetapi rumor mengenai kepindahan pemain mulai berhembus disaat sekarang ini. Lazio pun diterpa kabar mengenai rumor ketertarikan klub lain yang menginginkan para pemainnya. Penampilan Lazio di kompetisi Serie A maupun Eropa pada musim ini banyak menyedot perhatian publik, racikan strategi arahan Simone Inzaghi berhasil menyulap tim yang awalnya dianggap medioker, menjadi tim yang diperhitungkan untuk menjadi kandidat juara.

Thomas Strakosha Lazio Goalkeeper

Musim 2017/2018 ini merupakan musim kedua Mr.Simo resmi menjadi pelatih kepala Lazio, beberapa pemain didatangkan klub pada bursa transfer musim panas lalu untuk menambah lini kekuatan, selain itu Inzaghi pun lebih memoles dan mengasah para pemain lainnya yang sudah lebih dulu bergabung. Rasa kebersamaan dalam tim, kepercayaan diri, membuat para pemain Lazio tampil menawan di musim ini. Tak ayal penampilan gemilang dari beberapa pemain Lazio ini mencuri perhatian pemilik dan pelatih klub lain yang menginginkan pemain tersebut.

Berikut ini adalah prediksi pemain yang akan menjadi incaran oleh klub lain pada bursa transfer musim mendatang versi Planet Lazio

1. Thomas Strakosha

Baru baru ini mencuat kabar akan tertariknya klub besar Serie A Juventus terhadap kiper muda Lazio Thomas Strakosha, berita ini memanas setelah penampilan heroik Strakosha kala Juventus menghadapi Lazio pada laga Serie A pekan ke 8 lalu. Strakosha berhasil menggagalkan penalty pemain bintang Juve Paulo Dybala di masa injury time dan mematenkan keunggulan Lazio atas tim tuan rumah dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lazio. Rumor yang beredar ini dengan cepat ditanggapi oleh kiper muda Lazio yang digadang gadang bakal menjadi penerus Gianluigi Buffon di Juventus. Strakosha menimpali dengan kerendahan hatinya bahwa dirinya belum pantas di samakan dengan kiper legenda Italia tersebut dan menyatakan keinginannya untuk bermain lebih lama dengan Lazio. Strakosha menuturkan bahwa dirinya merasa nyaman berada di kota Roma ditengah atmosfir tim yang sedang bagus, dirinya ingin menjadi bagian sejarah Lazio untuk meraih banyak prestasi dengan skuad yang ada sekarang.

2. Stefan De Vrij

Liverpool membuka jalur komunikasi dengan pihak management Lazio di pertengahan 2017 lalu dan mengungkapkan ketertarikan serta minat seriusnya kepada defender Lazio asal Belanda Stefan De Vrij. Namun De Vrij yang masih memiliki sisa kontrak bersama Lazio hingga akhir musim ini, memutuskan untuk bertahan dan mengarungi season 2017/2018 bersama Lazio. Selepas kontrak berakhir, tidak menutup kemungkinan Liverpool kembali mengajukan tawarannya, bahkan mungkin klub besar lainnya akan muncul untuk mencoba mendatangkan De Vrij ke klubnya. Semua bisa terjadi jika De Vrij dapat tampil penuh tanpa mengalami cedera dan berprestasi dengan Lazio di musim ini.

3. Sergej Milinkovic-Savic

Pemain berkebangsaan Serbia ini jelas jelas diincar oleh sejumlah klub besar Serie A, Premier League dan La Liga. Agen Milinkovic-Savic yaitu Mateja Kezman secara terang terangan menyatakan bahwa tawaran dari klub besar seperti Real Madrid, A.C Milan, Manchester City dan Manchester United untuk memboyong pemain gelandang berusia 22 tahun sudah diutarakan. Bahkan Manchester United dengan khusus mengirimkan tim pengamat ke kota Genoa Ketika Lazio bertandang melawan Genoa hanya untuk mengamati pemain berkostum 21 tersebut. Jose Mourinho rupanya penasaran akan permainan dari Sergej Milinkovic-Savic dan berniat untuk membawanya ke Old Trafford. Milinkovic-Savic semakin banyak dibicarakan setelah menjadi Man of The Match pada pertandingan Europa League ketika Lazio bertandang ke markas OGC Nice. Milinkovic-Savic tampil gemilang setelah berhasil mencetak 2 gol pada pertandingan tersebut.

4. Ciro Immobile

Meski belum tersiar kabar, namun melihat performa Immobile bersama Lazio di musim ini, Kemungkinan besar nama Ciro Immobile akan masuk ke dalam daftar bursa transfer musim mendatang. Ciro begitu subur di pentas domestik dan Eropa. Tidak menutup kemungkinan pula klub mentereng lain mengajukan penawaran kepada Lazio untuk membeli Striker berusia 27 tahun tersebut. Namun sepertinya pihak Lazio akan mempertahankan mati matian striker andalan timnas Italia tersebut. Lazio sadar akan banyak klub melirik Immobile, untuk menaikan daya jualnya, baru baru ini Lazio memberikan penawaran kenaikan gaji kepada Immobile sebesar 3 Juta Euro/tahun dengan penambahan masa kontrak yang berakhir pada tahun 2023. Dan apabila performa Ciro semakin menanjak, kemudian ada pihak yang bersedia memberikan mahar, maka nilai transfer pembelian Ciro Immobile akan melambung fantastis.

Semoga hal ini tidak terjadi dan dapat menjadi perhatian pihak management Lazio untuk membentengi pemain mereka agar tidak terbujuk akan rayuan untuk pindah ke klub lain. Performa Lazio saat sekarang ini tengah menanjak, tentunya Laziale tidak sampai rela apabila Lazio melepas sejumlah pemain kuncinya karena apabila hal itu terjadi, impian untuk menjadi kampiun di Italia akan kembali menjadi samar.


No comments