Header Ads

Quattrick 4 gol Ciro Immobile bawa Lazio ungguli Spal 2-5

Planetlazio – Striker Lazio Ciro Immobile tampil gemilang dengan berhasil mencetak empat gol saat bertandang ke markas Spal. Setelah bermain imbang pada pembukaan giornata 1 di stadion Olimpico, Lazio berhasil mempermalukan SPAL didepan publik pendukungnya sendiri dngan skor akhir 2-5.

Biancocelleste bertamu ke Stadio Paolo Mazza tanpa mengikutsertakan Adam Marusic dan Felipe Caicedo, lalu dikubu SPAL kehilangan Marco Borriello, Pa Konate, Sauli Vaisanen, kapten Luca Mora. Filippo Costa, Sergio Floccari dan Bartosz Salamon juga tidak sepenuhnya fit.

spal 2 vs 5 lazio


Petaka bagi Spal terjadi di menit ke 5 jalannya pertandingan saat Luis Alberto berhasil mengelabui 3 pemain belakang SPAL dan menceploskan bola ke gawang Alfred Gomis. Beberapa saat kemudian, Dusan Basta menyenggol Alberto Grassi di zona terlarang dan Mirco Antenucci mencetak gol penyeimbang melalui titik penalti yang cukup kontroversial, namun pelatih Simone Inzaghi tetap optimis anak asuhnya akan melakukan comeback dan menciptakan kejutan lain di menit berikutnya.

Luis Alberto telah memulai tahun 2018 dalam bentuk permainan yang spektakuler dengan memberikan Assist untuk Gol pertama Ciro Immobile pada pertandingan ini. Tak Lama berselang Sergej Milinkovic-Savic ikut menyumbang Assist untuk Immobile untuk merayakan gol kedua nya di pertandingan tersebut.

SPAL tidak akan menyerah dan kembali ke permainan, Antenucci berhasil menjebol gawang Lazio untuk yang kedua kalinya setelah memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh pemain belakang Lazio Wallace dengan menjebloskan bola ke sudut kanan gawang kiper Lazio asal Albania Thomas Strakosha, skor kembali berubah menjadi 2-3

Menutup 45 menit babak pertama pertandingan, Dusan Basta mengirimkan Umpang Silang dari sisi kiri pertahanan Spal menembus ke kotak penalti yang disambut oleh heading berkelas dari Striker andalan Lazio Ciro Immobile yang mana gol tersebut mengukuhkan Ciro menjadi capocannonieri sementara melampaui striker Internazionale Milan Mauro Icardi, dengan perolehan gol Immobile menjadi 19 gol dan menjadi Hattrick kedua Immobile bersama Lazio di musim 2017/2018 ini.

Tidak cukup sampai disitu, Immobile memantaskan dirinya menjadi MVP pada pertandingan tersebut dengan mencetak gol tambahan (quattrick) setelah memanfaatkan bola hasil sepak pojok di menit ke 50 dan mengubah keadaan skor menjadi 2-5 bagi keunggulan Lazio yang bertahan hingga peluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan perolehan ini, Lazio berhasil naik sementara ke posisi 4 klasemen serie A dengan point 40 menggeser posisi rival sekota mereka A.S Roma yang memiliki poin 39 dan menyisakan 1 pertandingan melawan Atalanta. Lazio dapat mengungguli Roma dengan catatan A.S Roma memiliki nasib kurang beruntung / kalah sehingga Lazio tetap bisa mengamankan posisi klasemen dan memperpendek jarak point dengan Inter Milan maupun Juventus.

Susunan Pemain Spal Vs Lazio

Spal: Gomis; Salamon (Rizzo 46), Vicari, Felipe; Lazzari, Schiattarella, Viviani (Costa 73), Grassi, Mattiello (Bonazzoli 85); Paloschi, Antenucci

Lazio: Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu (Luiz Felipe 58); Basta, Parolo, Leiva (Lulic 76), Milinkovic-Savic (Felipe Anderson 58), Lukaku; Luis Alberto; Immobile

1 comment:

  1. Silakan Kunjungi Artikel hasilbola.co

    Prediksi Bola DC United vs Chicago Fire 30 Mei 2019
    Prediksi Bola Portland Timbers vs Los Angeles FC 02 Juni 2019

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    ReplyDelete