Header Ads

Juventus Takluk ! Immobile dan Strakosha menjadi Lazio Hero

Planet Lazio - Kejutan besar terjadi pada laga pembuka serie A giornata ke 8 antara Juventus yang menjamu tamunya Lazio di Allianz stadium (14/10). Juve harus takluk di hadapan pendukungnya sendiri,skor akhir antara Juventus Vs Lazio berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lazio. Drama pertandingan berlangsung hingga detik detik terakhir dimana penjaga gawang Lazio Thomas Strakosha berhasil mematahkan eksekusi penalti dari penyerang Juventus Paulo Dybala yang terjadi di menit 94 setelah pemain lazio Patric menjegal pemain juventus di kotak penalti.

ciro immobile thomas strakosha juventus lazio serie a 2017/2018

30 menit pertama Lazio sempat tertekan dan alhasil di menit ke 23 Douglas Costa berhasil menjebol gawang Lazio setelah memanfaatkan bola liar hasil dari eksekusi tendangan Sami Khedira. Gol 1 -0 untuk Juventus. Lazio mencoba bangkit di menit menit akhir babak pertama namun serangan Lazio belum bisa berhasil menembus rapatnya pertahanan Bianconerri.

Babak kedua, Lazio langsung menggebrak memanfaatkan lengahnya fokus pertahanan juventus, Luis Alberto berhasil mengirimkan umpan datar kepada striker Lazio Ciro Immobile di kotak penalti dan langsung menceploskan bola ke gawang Gianluigi Buffon dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Serangan Lazio belum usai, Juventus seakan akan masih terkesima akan impresifnya permainan Biancocellesti di babak kedua, 7 menit berselang dari gol pertama immobile, wasit menunjuk titik putih setelah buffon melanggar immobile di kotak penalti. Gol 1-2 untuk keunggulan Lazio.

Juventus mencoba membalikan keadaan namun kerapatan dari barisan pertahanan Lazio membuat serangan yang dibangung oleh juve tidak membuahkan peluang.

Drama ! setelah penyelamatan gemilang kiper Lazio strakosha yang menggagalkan peluang gol Gonzalo higuain, kiper muda Lazio ini kembali menjadi penyelamat Lazio setelah mematahkan tendangan penalti Paulo Dybala di detik detik akhir pertandingan. Dybala tertunduk lesu setelah menyia-nyiakan peluangnya untuk menyelamatkan juve dari kekalahan.

Hasil pertandingan yang sangat mengejutkan, mengingat terakhir Lazio berhasil mengalahkan Juventus di kandangnya sendiri adalah 15 tahun yang lalu, dan Juventus tak terkalahkan ketika bermain di Turin semenjak 2015 lalu. Lazio berhasil meruntuhkan rekor Juventus yang memiliki rekor hebat apabila bermain di kandangnya sendiri.

Melalui 2 gol nya ke gawang juventus, Ciro Immobile berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak serie A untuk pekan ke 8 ini. Selain Immobile, Laziale perlu berterima kasih kepada penjaga gawang Thomas Strakosha yang bermain sangat gemilang dalam 90 menit pertandingan. Blocking penalti yang dilakukannya sekaligus menandakan berakhirnya pertandingan dan Simone Inzaghi dkk merayakan pesta kemenangan di kandang Juventus.

Juventus 1-2 Lazio (Douglas Costa 24' - Ciro Immobile 47', 52'-p)

Susunan Pemain :

Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 26-Stephan Lichsteiner (27-Stefano Sturaro 73'), 15-Andrea Barzagli, 3-Giorgio Chiellini, 22-Kwadwo Asamoah; 30-Rodrigo Bentancur, 14-Blaise Matuidi; 11-Douglas Costa (33-Federico Bernardeschi 54'), 6-Sami Khedira (10-Paulo Dybala 65'), 17-Mario Mandzukic; 9-Gonzalo Higuain

Lazio: 1-Thomas Strakosha; 15-Bastos, 3-Stefan de Vrij, 26-Stefan Daniel Radu; 77-Adam Marusic, 16-Marco Parolo, 6-Lucas Leiva, 21-Sergej Milinkovic-Savic, 19-Senad Lulic (4-Patric 84'); 18-Luis Alberto (7-Luis Nani 72'); 17-Ciro Immobile (20-Felipe Caicedo 76')

Wasit: Paolo Silvio Mazzoleni

Forza Lazio !

1 comment:

  1. Agen BOLAVITA sedang mengadakan BONUS BIG MATCH 20% untuk menyambut pertandingan-pertandingan penting (BIG MATCH) menjelang akhir Liga dan Kompetisi Eropa .

    Bonus Kemenangan tambahan 20% bagi Anda yang memasang taruhan pertandingan Big Match yang akan kami tentukan ketika pertandingan Besar di Liga Champion, Europe League, Liga Inggris, La Liga dan lain sebagainya.

    Segera daftarkan dirimu sekarang juga di Agen BOLAVITA!!
    www.bolavita.vip

    Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
    BBM : BOLAVITA / D8C363CA
    Whatsapp : +62812-2222-995
    Livechat 24 Jam

    ReplyDelete