Header Ads

OGC Nice Vs Lazio - Pertemuan dua elang

Planet Lazio - Pertandingan lanjutan turnamen internasional Europa League pada tanggal (20/10/2017) antara klub Prancis OGC Nice melawan klub Italia S.S Lazio, akan menjadi rekor sejarah pertemuan mereka untuk pertama kalinya. Lazio dan Nice tergabung ke dalam grup yang sama di grup K kompetisi Europa League Season 2017/2018. Lazio dan Nice sama sama telah mengumpulkan 6 poin dari hasil 2 kemenangan pertandingan mereka pada sebelumnya. Laga pada Leg pertama ini akan dilangsungkan di kandang OGC Nice di stadion Allianz Riviera yang berkapasitas 35.000 penonton.

ogc nice vs lazio europa league 2017/2018

Melihat peta kekuatan masing masing tim, apabila kita melihat performa dari masing masing tim dari hasil pertandingan mereka di Liga dan peringkat sementara mereka di klasemen liga, Lazio pantas diunggulkan dalam pertandingan ini. Lazio yang baru saja merasakan euforia setelah kemenangan dramatisnya atas Klub papan atas Juventus di Allianz Stadium pantas merasa optimis. Tim nya saat ini tengah memiliki kepercayaan diri yang berlebih, penyerang mereka Ciro Immobile sementara ini memuncaki raihan daftar pencetak gol terbanyak di Serie A sebanyak 11 gol dan Lazio kini termasuk ke dalam Big Four Serie A season 2017/2018.

Berbanding terbalik dengan OGC Nice, Tim yang bermaskot sama dengan Lazio ini (The Eaglets) justru terdampar di papan tengah klasemen sementara Ligue 1 Prancis, dengan raihan 10 poin dari 9 laga pertandingan.Nice menghuni posisi ke 14 klasemen karena menderita 5 kali kekalahan di liga musim ini.

Tampil di depan publik mereka sendiri, OGC Nice memiliki misi untuk memuncaki klasemen sementara Europa League Grup K dengan menundukan Lazio, namun di sisi lain Lazio tengah “On Fire”. Seperti yang dilansir oleh situs halaman website resmi Nice, mereka membahas kekuatan lawan mereka yang tengah dalam kondisi puncak. Nice mengakui kecerdikan Simone Inzaghi dalam meracik formasi dan strategi rotasi para pemainnya, selain itu mereka menyebut striker Lazio Ciro Immobile dengan sebutan “The Bomb” yang patut mereka waspadai dalam pertandingan pada Jumat tengah malam pukul 00.00 WIB (20/10/2017).

Lazio perlu mewaspadai penyerang OGC Nice asal italia Mario Ballotelli, pasalnya pemain yang memilki julukan "Super Mario" ini pernah mengecap kompetisi Serie A selama beberapa musim bersama tim duo kota Milan sebelum akhirnya hijrah ke klub Eropa lainnya. Tentunya Balotelli tidak akan merasa asing ketika menghadapi Skuad Elang Roma. Balotelli saat ini menjadi top skor untuk klubnya dengan mencetak 5 Gol selama ia mengenakan seragam merah hitam OGC Nice pada musim ini.

Prakiraan Formasi OGC Nice Vs S.S. Lazio (20/10/2017) :

OGC Nice : Yoan Cardinale; Arnaud Souquet, Maxime Le Marchand, Dante, Christophe Jallet, Vincent Koziello, Jean Michael Seri, Pierre Lees-Melou,Allan Saint-Maximin, Mario Balotelli, Alassane Plea.
Pelatih : Lucien Favre

S.S. Lazio : Thomas Strakosha; Bastos, Luiz Felipe, Stefan Daniel Radu, Di Gennaro, Allesandro Murgia, Patric, Sergej Milinkovic-Savic, Senad Lulic, Luis Nani, Felipe Caicedo.
Pelatih : Simone Inzaghi

5 Pertandingan terakhir OGC Nice
  1. Montpellier 2-0 Nice (L)
  2. Nice 2-4 Marseille (L)
  3. Nice 3-0 Vitesse (W)
  4. Nice 2-2 Angers (D)
  5. Rennes 0-1 Nice (W)
5 Pertandingan terakhir Lazio
  1. Juventus 1-2 Lazio (W)
  2. Lazio 6-1 Sassuolo (W)
  3. Lazio 2-0 Zulte Waregem (W)
  4. Verona 0-3 Lazio (W)
  5. Lazio 1-4 Napoli (L)
Planet Lazio

No comments