Header Ads

Benevento 1 - 5 Lazio , Gol debut Luis Nani untuk Lazio

Planet Lazio - Lazio tampil perkasa kala bertandang ke markas Benevento dalam pertandingan yang digelar di Ciro Vigorito Stadium serie A pekan ke 11 (29/10/2017). Lazio berhasil menundukan tim tuan rumah Benevento dengan skor 1-5.

gol pertama Luis Nani di Lazio

Lazio sangat mendominasi pertandingan dan di babak pertama berhasil unggul dengan skor 0-3 melalui gol Bastos ('4), Ciro Immobile ('13) dan gol dari gelandang sayap asal Montenegro Adam Marusic di menit ke 24.

Benevento klub yang baru promosi ke serie A pada musim 2017/2018 harus rela menerima kekalahan beruntun mereka sepanjang pagelaran Serie A musim ini berlangsung. Padahal Benevento sempat menekan Lazio pada 25 menit babak kedua berjalan dan alhasil mereka sempat mencetak gol ke gawang Thomas Strakosha di menit 55 melalui sontekan Achraf Lazaar.

Lazio yang dicap bermain santai pada babak pertama sempat keteteran oleh serangan benevento yang digalang oleh Amato Ciciretti, namun mereka berhasil melakukan comeback setelah melakukan pergantian Sergej Milinkovic-Savic oleh Jordan Lukaku, dan memasukan Luis Nani mengganti Senad Lulic. Strategi jitu Mr.Simo kembali terbukti, Luis nani menambah daya dobrak tim ibu kota Roma tersebut dan berhasil mengirimkan umpan assist untuk gol yang disarangkan Marco Parolo di menit 76.

Gol Pertama Luis Nani untuk Lazio.

20 Menit terakhir adalah kesempatan yang diberikan pelatih Simone Inzaghi kepada Luis Nani yang masuk menggantikan Senad Lulic untuk bermain, namun pemain berkebangsaan Portugal tersebut dapat memanfaatkan kepercayaan Inzaghi dengan menorehkan namanya di daftar pencetak gol dan menjadikan gol tersebut sebagai gol debutnya bersama Gli Aquilotti Lazio. Kemelut yang terjadi di area kotak penalti Benevento berhasil di manfaatkan Nani untuk membuktikan kepada publik bahwa dirinya belumlah “Habis”. Nani menceploskan bola ke gawang yang dikawal oleh Alberto Brignoli setelah menerima umpan dari Ciro Immobile.

Immobile tampil gemilang serta berperan besar dalam jalannya pertandingan, menjadikan dirinya sebagai Most Valuable Player (MVP) di pertandingan Benevento Vs Lazio dengan mencetak 1 gol 3 Assist.

Berikut Susunan Pemain Benevento Vs Lazio

Benevento
  • Kiper : Alberto Brignoli
  • Belakang : Luca Antei – Di Chiara – Lorenzo Venutti
  • Tengah : D.Cataldi – Raman Chibsah – Achraf Lazaar –Cristiano Lombardi (G.Letizia ‘76) – Nicolas Viola – L.Memushaj (Amato Ciciretti ’46)
  • Depan : Pietro Iemmello ( Massimo Coda ’68)
  • Pelatih : Roberto De Zerbi

Lazio
  • Kiper : Thomas Strakosha
  • Belakang : Bastos – Stefan Radu – Stefan De Vrij
  • Tengah : Lucas Leiva (Felipe Caicedo ’81) - Senad Lulic (Luis Nani ’70) - Marco Parolo - Adam Marusic - Sergej Milinkovic-savic ( Jordan Lukaku ’58) – Luis Alberto
  • Depan : Ciro Immobile
  • Pelatih : Simone Inzaghi

No comments