Header Ads

Chelsea jadikan Immobile alat untuk "merayu" Antonio Conte

Planet Lazio - Klub Elite Premier League Chelsea dikabarkan tertarik membeli penyerang Lazio Ciro Immobile untuk merayu pelatih Antonio Conte agar bertahan di Stamford Bridge, seperti yang diberitakan oleh media berita di Inggris, kabar ini mencuat setelah Chelsea melihat gelagat Conte untuk pergi meninggalkan Chelsea karena kekecewaannya dalam mendapatkan pemain yang diinginkan. Akhirnya Chelsea memberikan opsi kepada Antonio Conte seorang Ciro Immobile untuk tandem Alvaro Morata guna mempertajam lini serang mereka.

Ciro Immobile rumors to Chelsea

Namun ini baru sebatas rumor dan gosip bursa transfer belaka, ketika dikonfirmasi kepada pihak Immobile, sang pemain hanya merespon dengan tertawa, dirinya tidak menanggapi serius mengenai rumor kepindahaan nya ke kota London. Bahkan yang baru hangat saja terjadi adalah Lazio menolak tawaran dari klub Liga Super China, Shanghai SIPG yang hendak memakai jasa Immobile. Lazio menolak tawaran harga sebesar 60 juta Poundsterling yang ditujukan untuk pemain 27 tahun tersebut. Lazio tidak tergiur dengan tawaran transfer yang cukup fantastis tersebut, malahan mereka memberikan penyesuaian nilai gaji dan perpanjangan kontrak hingga 2022. Dalam saat ini Lazio melihat Immobile adalah sebagai sebuah asset yang berharga bagi mereka untuk mendulang prestasi di musim ini.

Immobile memang tengah menjadi bintang dan menjadi sorotan dari berbagai pihak atas kontribusi serta prestasinya di klub maupun tim nasional Italia. Hingga artikel ini ditulis, Immobile tercatat sebagai Capocanonieri Serie A dengan perolehan 13 Gol, dan 4 Gol yang ia sarangkan di level kompetisi Eropa.

Rumor ini menegaskan bahwa Ciro Immobile akan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam radar transfer pemain seperti prediksi Planet Lazio di artikel sebelumnya "4 Pemain Lazio yang kemungkinan akan dilirik bahkan dibajak oleh klub lain."


No comments