Header Ads

Kehangatan Laziale di mata Luis Nani


Planet Lazio - Pemain Bintang asal Portugal Luis Nani merasa terkesan dengan sambutan para fans suporter Lazio (Laziale) atas kepindahannya ke tim ibu kota Italia. Menurut pemain yang bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha tersebut, dirinya merasakan kenyamanan semenjak kepindahannya ke Lazio karena merasa diperlakukan istimewa oleh Tifosi Biancocelleste. Suporter Lazio sangat berharap Luis Nani yang memiliki segudang pengalaman bersama klub besar Eropa seperti Manchester United, dapat memberikan kontribusi besar kepada Lazio untuk mengangkat harkat dan derajat tim di level kompetisi domestik maupun internasional.

Dalam wawancaranya dengan Lazio Style Channel, Nani mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka sambutan akan suporter Lazio sedemikian besar terhadap dirinya, ini memberikan sebuah motivasi lebih bagi dirinya untuk dapat bermain lebih baik dan meraih titel bersama Lazio.
Luis Nani Lazio

Luis Nani meninggalkan klub lamanya Valencia dalam bursa transfer musim panas 2017 dan hijrah ke klub serie A Lazio sebagai pemain pinjaman dengan nilai transfer sebesar 2 Juta Euro untuk satu musim berjalan. Namun tidak menutup kemungkinan Lazio akan mematenkan status kepindahan Luis Nani tersebut seperti hal nya ketika Lazio meminjam Ciro Immobile dari klub Serie A lainnya Torino. Namun opsi untuk mematenkan Luis Nani ini dimiliki Lazio ketika nanti akhir musim Serie A 20172018 telah usai.

Keputusan manajemen Lazio untuk merekrut pemain berusia 30 tahun tersebut tak lain adalah untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Keita Blade Diao yang kita tahu memiliki masalah dengan manajemen Lazio dengan memutuskan untuk pergi dan pindah ke klub kompetisi Ligue 1 Perancis A.S Monaco.

Sejauh ini debut Nani bersama tim Lazio adalah ketika menghadapi Sassuolo pada ajang Serie A pekan ke 7 (01/10/2017). Luis Nani masuk di menit ke 72 menggantikan Luis Alberto, dan Lazio pun berpesta gol kemenangan di stadion Olimpico dengan skor telak 6 -1 untuk kemenangan Lazio atas Sassuolo.

No comments