Header Ads

Luis Alberto, Harapan baru Lazio meraih titel Scudetto


Planet Lazio - Meskipun perjalanan menuju Scudetto masih panjang, akan tetapi Lazio pantas bermimpi meraih Juara Kompetisi Utama Liga Italia Serie A untuk yang ketiga kalinya di musim ini setelah gelar Scudetto terakhir diraih Lazio 17 Tahun yang lalu. Sampai pada pekan ke 7 Serie A lalu, Lazio berhasil mengumpulkan 16 poin dari 5 kemenangan, 1 kali imbang, dan 1 kekalahan melawan pemuncak klasemen sementara Napoli. Akan tetapi secara keseluruhan performa tim asuhan Simone Inzaghi ini, dinilai banyak pihak memiliki potensi untuk meraih juara karena memiliki sejumlah pemain muda bertalenta dan salah satunya adalah Luis Alberto.

Luis Alberto LazioLuis Alberto menjadi Man of The Match pada pertandingan lazio melawan Sassuolo, terlebih lagi gol penyeimbang kedudukan melalui eksekusi tendangan bebas di menit menit terakhir babak pertama, dinilai banyak pihak sebagai gol pelecut semangat tim Lazio dan menjadi salah satu Gol terbaik pada pekan ke 7 Serie A lalu.

Menurut pengakuannya ke Media Footbal Italia,

“Pada awalnya saya merasa hanya menjadi pemain pelengkap di Lazio, namun untuk beberapa alasan, saya akhirnya menjadi pemain reguler dalam tim dan sekarang saya berharap bisa berlanjut seperti ini selama sisa musim ini,”

Musim Serie A 2017/2018 ini merupakan musim kedua Luis Alberto bersama Lazio, setelah penampilan impresifnya bersama Lazio di awal musim ini, sudah jelas para suporter Lazio dan banyak pihak berharap banyak kepada pemain berusia 25 tahun tersebut. Dalam rentang usia yang masih terbilang muda, Luis Alberto masih dinilai menyimpan banyak potensi untuk bisa berkembang lebih hebat lagi di dalam level klub bahkan tim nasional.

Seperti harapannya yang ingin dipanggil oleh Julen Lopetegui yang merupakan pelatih dari Timnas Spanyol. Luis Alberto berharap dapat memberikan kontribusi besar untuk membela tim nasional asal negaranya tersebut Spanyol dalam ajang Internasional.

“Impian itu akan selalu di sana, kita telah melihat Lopetegui tidak takut untuk memberikan kesempatan pada para pemain yang belum pernah mendapat panggilan ke timnas dan dengan kerja keras anda memiliki kesempatan untuk masuk ke dalam tim.” Ujar Luis Alberto

Luis Alberto kemungkinan besar akan diturunkan menjadi starter andalan dari pelatih Lazio "Mr.Simo" untuk menghadapi tim besar Juventus pada Big Match Serie A pekan ke 8 (14/10) yang berlangsung di kandang Juve. Ini menjadi kesempatan bagi dirinya untuk membuktikan kepada publik bahwa dia merupakan bintang baru S.S. Lazio yang tengah bersinar.

Baca Juga : Optimis ! Peluang Lazio kalahkan Juve sangat terbuka lebar

No comments