Header Ads

Kesepakatan buntu, Stefan De Vrij kemungkinan akan pindah ke Liverpool


Planet Lazio - Stefan De Vrij dikabarkan akan mencari klub besar untuk tempat berlabuh jika kesepekatan mengenai klausul kontrak dengan pihak manajemen Lazio tidak mencapai kata sepakat. Hal ini akan menjadi kerugian besar klub Lazio mengingat kontribusi bek andalan timnas Belanda ini cukup besar dalam mengawal lini pertahanan Biancocelleste.

kepindahan Stefan De Vrij ke LiverpoolKlub asal Premier League Liverpool secara terang terangan mengungkapkan ketertarikannya terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut. Setelah gagal mendatangkan Virgil Van Djik dari Southampton, tim asuhan Juergen Kloop tersebut mengincar bek andalan dari Lazio Stefan De Vrij untuk menambal kerapuhan lini belakang Liverpool. Salah satu kendala terbesar dari Liverpool di musim ini memang terletak pada sektor pertahanannya dan De Vrij diharapkan bergabung untuk menambal bocornya sisi pertahanan mereka.

Jauh hari pihak Liverpool sudah menghubungi manajemen Lazio untuk membicarakan rencana pembelian Stefan De Vrij, hal ini belum dapat direalisasikan karena De Vrij masih memilih untuk menjalani sisa kontrak bersama Lazio. Masalah muncul ketika pembicaraan perwakilan agen De Vrij bersama Lazio tidak mencapai kesepakatan mengenai Klausul kontrak jika memang pihak Lazio hendak melepas De Vrij ke klub lain.

Seperti yang dikabarkan media Daily Mirror, De Vrij memiliki kontrak bersama Lazio hingga akhir musim nanti, namun opsi perpanjangan kontrak sepertinya jauh dari realisasi karena keinginan De Vrij untuk pindah membela klub besar lain. Klausul pelepasan pun dibiciarakan, namun negosiasi dengan pihak De Vrij buntu di nilai jumlah angka, Lazio menginginkan nilai jual De Vrij di kisaran 35 Juta Euro, nilai yang cukup fantastis bagi seorang bek muda bertalenta. Namun pihak De Vrij justru menginginkan nilai pelepasan dirinya lebih kecil dari jumlah tersebut sekitar 22 juta Euro agar pihak klub lain yang meliriknya tidak segan untuk meminangnya dari Lazio. Mungkin ini salah satu cara dari Lazio untuk menahan pemain yang pernah bermain bersama Feyenord ini, sambil berharap De Vrij mau melakukan perpanjangan kontrak.

Kesepakatan pun buntu, sampai saat ini Stefan De Vrij belum memutuskan untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama Lazio dan memilih menunggu masa kontraknya bersama Lazio selesai. Jikalau memang ini terjadi, akhir musim nanti De Vrij akan berstatus bebas transfer dan Liverpool sudah siap untuk menampung pemain Lazio yang pernah tertangkap kamera mengenakan jersey klub Asal Indonesia Bali United ini ketika Stefan De Vrij berlibur ke pulau Bali Indonesia pada pertengahan 2017 lalu.

No comments