Header Ads

A.C Milan Vs Lazio : Faktor kelelahan ancaman serius bagi Lazio

Planetlazio - Faktor kelelahan pemain menjadi ancaman serius bagi skuad Lazio kala harus bertandang ke San Siro guna melakoni pertandingan lanjutan Serie A melawan A.C Milan (28/01/2018), pasalnya tim asuhan Simone Inzaghi telah memainkan 1 partai tunda pekan ke 12 melawan Udinese (24/01/2018). Meskipun kemenangan diraih ketika melawan Udinese, Lazio patut waspada ketika nanti menghadapi A.C Milan yang kini di arsiteki oleh Legenda mereka yaitu Gennaro Gattuso. Terlebih lagi ketidakpastian nya striker Ciro Immobile dapat diturunkan atau tidak setelah mengalami cedera ketika melawan Chievo verona (19/01/2018).

ac milan vs lazio 2017/2018

Memang benar, wajah Milan tidak seseram seperti dahulu, Namun rekor statistik pertemuan A.C Milan Vs Lazio yang digelar di San Siro masih di dominasi oleh tim yang berjuluk Rossonerri tersebut, Milan lebih unggul angka kemenangan dalam beberapa pertemuan terakhir mereka. Adapula misi balas dendam yang akan diusung oleh A.C Milan setelah pada Leg pertama musim serie A ini, mereka takluk kepada Lazio di Olimpico dengan skor 4-1, dan Milan kerap mendapat cibiran serta bullying karena performa mereka seakan terus anjlok pasca kekalahan tersebut yang berujung dipecatnya Allenatore Vincenzo Montella dan digantikan oleh Gennaro Gattuso.

Laga giornatta ke 22 serie A 2017/2018 melawan A.C Milan harus dapat dioptimalkan Lazio guna mempertahankan posisi serta peluang mengejar dua tim teratas yaitu Juventus dan Napoli, kans untuk meraih scudetto masih bisa sangat terbuka apabila Lazio dapat terus bermain konsisten dan impresif. Lazio kini menjadi tim yang tersubur dalam urusan mencetak gol ke gawang lawan, tercatat Lazio telah membukukan 56 gol dalam perjalanan nya di musim ini disusul oleh Juventus yang mencetak 50 gol. Prestasi ini tentunya dapat menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain untuk dapat mencetak gol lebih banyak ke gawang lawan.

Kembali ke A.C Milan, Selepas giornata 22 dan berselang hanya 3 hari, A.C Milan akan kembali menjamu tim yang sama yaitu S.S Lazio, namun dalam tajuk gelaran Semi Final Coppa Italia. A.C Milan berhasil menembus laga semi final setelah menyingkirkan rival sekota mereka Internazionale Milan. Mungkin ajang Coppa Italia ini yang akan menjadi satu satunya fokus mereka guna meraih prestasi di tahun ini karena untuk meraih gelar scudetto hampir dipastikan tidak mungkin bagi mereka.

Jadwal kedua tim
  1. A.C Milan Vs S.S Lazio ( Serie A ) – 28/01/2017
  2. A.C Milan Vs S.S Lazio ( Tim Cup Italy ) – 31/01/2017
Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Bonucci, Abate; Kessie, Biglia, Bonaventura; Calhanoglu, Kalinic, Suso
Pelatih : Gennaro Gattuso

Lazio (3-4-2-1): Stakosha; Radu, De Vrij, Caceres; Lulic, Parolo, Leiva, Marusic; Milinkovic-Savic, Alberto; Anderson
Pelatih : Simone Inzaghi

No comments